Cara Menghilangkan Batas Waktu 5 Menit Samsung Tema

Cara Samsung Tema Jadi Gratis – Samsung Themes Store menawarkan fitur Tema, yang mana kita dapat menerapkan berbagai tema pada perangkat untuk mengubah elemen visual pada Home Screen, Locked Screen, dan Ikon dengan hanya satu klik. Hampir setiap minggu Samsung menambahkan banyak tema baru dan saat ini saja koleksi temanya sudah lebih dari 600 paket tema.

Banyak tema menarik yang bisa di terapkan di HP Samsung kalian seperti Blue flower, Aurora, Card UX, Galaxy Note 5 UI, Material Design, Dark Knight, iOS10, Onyx dan masih banyak lagi yang lebih keren bisa kamu dapatkan di Theme Store.

Namun, kebanyakan dari tema tersebut berstatus Paid Theme atau Tema berbayar kamu bisa menggunakan Tema tersebut selamanya apabila membelinya, tapi kita masih bisa diizinkan mencobanya secara gratis selama 5 menit saja sebagai uji coba atau trial.

Tentunya yang punya kantong cekak banyak yang mencari akal agar tema yang kita sukai bisa digunakan selama mungkin tanpa batas waktu. Bukan Android namanya kalau tidak meiliki tips dan trik untuk mengatasi masalah ini.

Disini saya akan memberikan tutorial agar tema berbayar yang kamu sukai bisa menjadi gratis digunakan tanpa ada batas waktu 5 menit lagi. Cara ini cukup sederhana karena kamu hanya butuh satu aplikasi saja dan tidak memerlukan akses root seperti tutorial yang lain.

Cara Menghilangkan Batas Waktu Di Samsung Tema

1. Unduh dan instal Aplikasi Package Disable Pro di Smartphone Samsung kalian. Setelah itu jangan dibuka dulu.

2. Buka Settings kemudian pilih Themes dan klik More Themes

3. Kemudian pilih Tema berbayar yang ingin dipasang di HP Samsung kamu. Tap pada tombol Download Trial. Setelah terdownoad silahkan terapkan atau apply kemudian klik OK.

4. Sekarang tema yang kamu inginkan sudah terpasang tapi kamu diberi batas waktu 5 menit saja. Sekarang Buka aplikasi Package Disable Pro dan beri izin yang diminta oleh aplikasi ini, Setelah berada di halaman daftar aplikasi, ketik “Thema”, Nanti muncul dua aplikasi yakni Theme Store dan Thema.

5. Berikutnya pilih Theme Store dan Ketuk pada tombol Clear Data. Setelah itu buka Theme dan pilih tombol Disable.

Sekarang kamu sudah berhasil menggunakan tema tanpa di limit waktunya, kalau ingin kembali ke tema asal atau ingin mencoba yang lainya, kamu buka kembali aplikasi Package Disable Pro dan klik tombol Enable pada Theme.

Saat ini ada lebih dari 100 tema berbayar yang tersedia dan dapat di unduh dan menggunakannya tanpa melakukan pembayaran.

Ingat bahwa trik tema berbayar samsung ini bekerja pada Galaxy S8, S8 plus, Galaxy S7, S7 edge, Galaxy S6, S6 edge, S6 edge plus, S6 Active, Note5, Galaxy A 2017 Series (A3, A5, A7), 2016 Galaxy A Series (A3,A5,A7,A9), A9 Pro, Galaxy J3 (2016), Galaxy J5 and J5 (2016), Galaxy J7 and J7(2016), Galaxy A8, Galaxy S5 Neo, Galaxy On7. Beberapa perangkat seperti Samsung Galaxy Note 5 tidak memiliki Theme Store. Saya harap tutorial ini akan membantu kamu untuk mendownload tema samsung secara gratis. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan teman-teman Anda.

Tinggalkan komentar