Xposed Framework Oppo R11s / R11 Plus Android 7.1 Nougat

Posted on

Oppo secara resmi meluncurkan HP ini pada November 2017 dan sekarang Oppo R11s Plus sebenarnya sudah bisa di dipasangi Xposed Framework dengan cepat tanpa PC. Silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Smartphone keluaran bulan November 2017 dari Oppo ini sudah dipersenjatai dengan Dual rear camera dan sekunder dengan kekuatan 20.1 MP, CPU dengan Chipset Snapdragon 660 berkekuatan Octa-Core 2.2 GHz, RAM berkapasitas 6GB, penyimpanan internal berukuran 64GB, layar berukuran 6.43 dengan resolusi 1080 x 2160 pixels.

Panduan Terkait

Untuk saat ini HP Oppo R11 Anda sudah terupdate ke Android Nougat dan telah terpasang TWRP, sudah saatnya memasang Xposed Framework. Berikut ini panduan menginstall Xposed lewat TWRP.

Xposed Framework

Cara Install Xposed Framework Oppo R11/R11s / Plus (Android Nougat)

  1. Unduh dan Install aplikasi Xposed Installer versi 3.15 ini.
  2. Cara instalnya seperti biasa, sama seperti menginstall file berformat .APK
  3. Setelah itu unduh juga file Xposed Framework ini xposed-v89-sdk25-arm64.zip .
  4. Sekarang masuk ke TWRP dengan cara matikan Oppo Anda kemudian tekan tombol Volume Bawah dan Power, lepaskan apabila telah muncul logo Oppo.
  5. Pilih Install dan pilih file xposed-v89-sdk25-arm64.zip
  6. Kemudian Swipe to Flash, proses flashing Xposed segera dimulai.
  7. Setelah flashing selesai, pilih Reboot System dan smartphone kamu akan reboot.

Akhir KAta

Xposed Framework adalah Mod favorit di antara pengguna yang suka memodifikasi smartphone Android mereka. Ini memberikan kemampuan kustomisasi yang baik pada perangkat Android yang kompatibel.

Xposed Framework mudah dipasang dan kerangka kerja berbasis modul. Ini memungkinkan pengguna untuk memperluas fungsionalitas perangkat dengan membiarkan menginstal aplikasi / mod / tweak lain di tingkat sistem.

Xposed Framework tidak hanya memperluas fungsionalitas perangkat, tetapi juga meningkatkan kinerja dengan mengutak-atik fungsionalitas pada sistem. Kemampuan pemasangan modul yang mudah tidak ada bandingannya.

Xposed juga memungkinkan pengguna untuk flash ROM melalui Xposed Manager. Ini memudahkan proses flashing melalui pemulihan kustom. Ini menghemat waktu dan tenaga saat memasang modul apa pun.