Begini Sebenarnya Cara Mendapatkan Akses Root Xiaomi Lanmi X1

Posted on

Ketika kamu merasa bahwa Xiaomi Lanmi X1 sangat terbatas dalam pengoperasianya, berarti sudah sampai pada tahap pemakaian dimana anda membutuhkan akses root sebagai sarana mengembangkan pemakaian android. Xiaomi Lanmi X1 yang banyak digemari orang tentunya akan memiliki fitur yang lebih hebat jika root dilakukan dalam HP ini. kamu bisa mendapat aplikasi lebih banyak dan memainkan berbagai aplikasi terlarang pula. Sekarang, mari kita pelajari cara mudah yang bisa anda tempuh untuk melakukan rooting.

Xiaomi kembali rilis smartphone yang menyasar kelas mid-high bernama Xiaomi Lanmi X1. Padahal beberapa waktu lalu baru saja memperkenalkan beberapa series Mi 5 series.

Panduan Terkait

Xiaomi Lanmi X1 memiliki RAM 4 atau 6GB serta internal 64GB dan 128GB dimana smartphone ini memiliki 2 varian ruang penyimpanan berbeda yang di mana ukuran atau kapasitas paling besar akan dibanderol lebih mahal. Prosesor Octa-core 2.2 GHz membuat kinerja smartphone ini saat digunakan akan terasa nyaman di segala aktifitas multitasking si pengguna.

Smartpohne ini memiliki tampilan layar 5,5 inci kualitas full HD serta bodi full metal yang memberikan kesan aman terhadap jeroan yang tertanam pada Lanmi X1.

Kegaharan fitur dan sepsifikasi akan ditunjang dengan baterai 4000 mAh jenis non-removable yang support fast cahrging.

Disini saya akan ulas lengkap mengenai cara root Xiaomi Lanmi X1 yang di kupas pada artikel informatif di bawah ini!

Root Xiaomi Lanmi X1 Dengan Magisk

Magisk adalah sebuah tool untuk mendapatkan akses root di perangkat Android, yang pertama kali dikembangkan oleh topjohnwu di tahun 2016. Saat ini Magisk menjadi alternatif SuperSU, tidak hanya sekedar alat root, Magisk juga memiliki banyak fitur lain.

  1. Download file Root Magisk Universal Systemless Interface
  2. Pindahkan filenya ke Internal Storage.
  3. Matikan Xiaomi Lanmi X1 kamu, tekan tombol Volume Atas dan Power secara bersamaan dan lepaskan apabila telah muncul logo MI.
  4. Jika sudah masuk TWRP, pilih Install
  5. Cari dan pilih file Magisk .zip. Kemudian geser tombol Swipe to Confirm Flash
  6. Setelah proses flash berhasil, lanjut dengan memilih Reboot to System

Demikianlah cara membuka akses root sistem Xiaomi Lanmi X1 yang dapat saya bagikan. Jika kamu mempunyai kendala maupun kesulitan pada saat proses rooting, silahkan tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar yang disediakan di bawah ini.