Cara Root Smartfren Andromax G2 via Kingroot Terbaru

Posted on

Ketika kamu merasa bahwa Andromax G2 sangat terbatas dalam pengoperasianya, berarti sudah sampai pada tahap pemakaian dimana anda membutuhkan akses root sebagai sarana mengembangkan pemakaian android. Andromax G2 yang banyak digemari orang tentunya akan memiliki fitur yang lebih hebat jika root dilakukan dalam HP ini. kamu bisa mendapat aplikasi lebih banyak dan memainkan berbagai aplikasi terlarang pula. Sekarang, mari kita pelajari cara mudah yang bisa anda tempuh untuk melakukan rooting.

Salah satu smartphone yang ikut bersaing di pasar smartphone Indonesia adalah Smartfren. Berbagai smartphone dari Smartfren telah banyak membanjiri pasar tanah air. Perangkat Android terbarunya yang akan saya bahas di ini adalah Andromax G2. Andromax G2 ini merupakan smartphone generasi terbaru dari Andromax G.

Panduan Terkait

Sesuai dengan tujuan diluncurkannya smartphone tersebut yaitu untuk memperbarui smartphone sebelumnya, tentu spesifikasi yang dimiliki Andromax G2 ini lebih canggih.

Andromax G2 ini processor yang digunakan sudah Quad Core dengan kecepatan akses hingga 1,2 GHz. Inilah salah satu yang membedakan antara Andromax G dengan Andromax G2.

Untuk meningkatkan kecepatan dan memaksimalkan kemampuanya, kita membutuhkan akses root. ROOT adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file yang ada pada Andromax G2 kalian, seperti command, system, dalam sistem berbasis linux, intinya ROOT ini memiliki akses Android tanpa batas, jika android telah di ROOT maka kalian akan bisa mengapus, mengubah, menambah, bahkan merusak semua yang ada pada system android.

Cara Root Andromax G2 Dengan Kingroot

  1. Download aplikasinya melalui link berikut ini.
  2. Klik Install untuk mulai melakukan instalasi.
  3. Jika anda mendapatkan notifikasi seperti ini, pilih Details kemudian klik Install anyway (unsafe).
  4. Jika anda mendapatkan notifikasi yang kurang lebih seperti gambar dibawah, klik KEEP APP (UNSAFE).
  5. Jendela awal KingRoot terbuka. Klik tanda V kemudian pilih Try It.
  6. Kemudian klik Try Root untuk mulai melakukan rooting pada HP android anda.
  7. Pastikan koneksi internet anda lancar karena membutuhkan koneksi internet yang stabil.
  8. Tunggu hingga mencapai 100% dan mendapatkan notifikasi bahwa Andromax G2 berhasil diroot.
  9. Buka kembali aplikasi KingRoot yang ada di Andromax G2. Kemudian klik Menu (garis tiga) yang berada di samping kiri atas. Pada jendela KingRoot Labs, akan terlihat tulisan Root successfully yang berarti Andromax G2 sudah berhasil diroot.

Demikianlah cara root Andromax G2 yang dapat saya bagikan. Jika kamu mempunyai kendala maupun kesulitan pada saat proses rooting, silahkan tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar yang disediakan di bawah ini.