Cara Mengganti Tema Berbayar Jadi Gratis Samsung Galaxy A3 (100% Berhasil)

Bagi kalian pengguna Samsung Galaxy A3 yang ingin gonta-ganti tema dengan gratis agar tidak bosan lagi. Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan kepada kamu cara download tema berbayar yang ada di Samsung Theme Store supaya bisa digunakan selamanya di Galaxy A3 2017 kalian tanpa root.

Vendor asal Korea Selatan bernama Samsung merilis series Galaxy A pada tahun lalu. Berbekal hal tersebut di tahun 2017 ini mereka sudah mempersiapkan smartphone terbaru mereka sebagai salah satu penerus dari smartphone terdahulunya bernama Samsung Galaxy A3. Selain A3 mereka juga mempersiapkan smartphone lain semisal Samsung Galaxy A7 dan Samsung Galaxy A5.

Smartphone penerus yang telah memiliki sertifikat IP68. Itu berarti Ponsel ini tahan terhadap cuaca ekstrem dan tahan terhadap debu maupun air. Casing berkualitas yang terbuat dari bahan metal nan kokoh namun tetap ringan.Layarnya sendiri masih hampir sama dengan A3 terdahulunya namun kali ini dengan bekalan teknologi Super Amoled yang responsif memberikan sentuhan yang responsif. Layar berkualitas HD mencapai ukuran resolusi 720 x 1280 pixels.

Samsung saat ini adalah salah satu vendor terkenal dalam hal kualitasnya yang selalu unggul dari dahulu hingga sekarang. Dengan beberapa spesifikasi yang tersemat pada Samsung Galaxy A3 dapat dipastikan smartphone ini akan dibanderol lumayan mahal untuk kelas smartphone Mid Range.

Apabila saat ini kamu sudah memiliki Galaxy A3 dan merasa terbatas dengan penggunaan tema berbayar yang hanya dibatasi waktu 5 menit saja, disini saya punya trik tersendiri agar bisa menerapkan tema berbayar di Galaxy A3 kalian selamanya tanpa batas waktu alias selamanya.

Nah untuk lebih lengkap mengenai tutorial ini Silahkan membaca cara agar tema berbayar jadi gratis di Samsung Galaxy A3 2017 yang ada di rangkuman artikel bawah berikut!

Cara Membuat Tema Berbayar Jadi Gratis Di Samsung A3

  1. Unduh dan instal Aplikasi Package Disable Pro di Smartphone Samsung kalian. Setelah itu jangan dibuka dulu.
  2. Buka Settings kemudian pilih Themes dan klik More Themes
  3. Kemudian pilih Tema berbayar yang ingin dipasang di HP Samsung kamu. Tap pada tombol Download Trial. Setelah terdownoad silahkan terapkan atau apply kemudian klik OK.
  4. Sekarang tema yang kamu inginkan sudah terpasang tapi kamu diberi batas waktu 5 menit saja. Sekarang Buka aplikasi Package Disable Pro dan beri izin yang diminta oleh aplikasi ini, Setelah berada di halaman daftar aplikasi, ketik “Thema”, Nanti muncul dua aplikasi yakni Theme Store dan Thema.
  5. Berikutnya pilih Theme Store dan Ketuk pada tombol Clear Data. Setelah itu buka Theme dan pilih tombol Disable.

Akhir Kata

Sekarang kamu sudah berhasil menggunakan tema tanpa di limit waktunya, kalau ingin kembali ke tema asal atau ingin mencoba yang lainya, kamu buka kembali aplikasi Package Disable Pro dan klik tombol Enable pada Theme.

Demikianlah cara mendapatkan tema berbayar dan bisa digunakan selamanya tanpa batas waktu di Samsung Galaxy A3 2017 yang dapat saya bagikan. Kalau kamu mempunyai kendala maupun kesulitan pada saat mengikuti tutorial ini, silahkan tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar yang disediakan di bawah ini.

Tinggalkan komentar