Aplikasi Edit Foto Paling Keren Dan Gratis Di Android

Buat kamu yang suka dengan Fotografi ataupun suka selfi dan kamu adalah pengguna Smartphone Android mungkin aplikasi edit foto memang dibutuhin banget.

Foto yang buram ataupun jelek, apabila kita memakai aplikasi edit foto ini di Android, maka foto kita akan menjadi lebih bagus dan keren tentunya. Selain itu juga bisa membuat foto menjadi bersih, indah, dan menarik serta enak dilihatnya.

Setelah foto kita menjadi bagus, mungkin kamu akan merasa PD atau percaya diri untuk menguploadnya ke situs jejaring Sosmed seperti Facebook, Twitter, Instagram, Path, Flickr, dll.

Sehingga foto kita akan banyak dilihat oleh banyak orang, yaitu teman kita sendiri ataupun orang lain di seluruh dunia.

Aplikasi edit foto di Android ini adalah edit foto terbaik dan paling keren serta gratis pula, bagi kamu yang belum tahu dan ingin mencoba aplikasi ini tinggal menginstalnya saja di Play Store.

Berikut dibawah ini adalah Aplikasi Edit Foto Paling Keren Dan Gratis Di Android yang wajib kamu punya.

1. Snapseed


Snapseed adalah aplikasi edit foto di android dengan fitur yang sangat canggih, karena dalam aplikasi ini terdapat kontrol filter dan efek yang luar biasa sehingga membuat foto menjadi keren dan lebih berkualitas lagi.

Selain itu Snapseed juga merupakan aplikasi edit foto yang terbaik dan bahkan terpopuler di Android, karena hampir kebanyakan para pecinta fotografi mengedit foto dengan aplikasi Snapseed ini.

Dengan menggunakan Auto Corect kita bisa dengan mudah menyesuaikan foto hanya sekali tekan dengan Tone gambar supaya foto menjadi sempurna, dan adanya filter seperti HDR, Vintage, Drama, Tilt-Shift, dan Grunge yaitu untuk mengubah foto kita menjadi lebih menarik.

2. Camera360 Ultimate


Camera360 Ultimate adalah aplikasi edit foto di android paling keren, karena dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa memotret, mengedit foto, dan sekaligus bisa berbagi foto di mana saja yaitu berbagi ke Facebook, Twitter, Instagram dengan mudah dan cepat.

Fitur-fitur canggih dan yang menjadi fitur unggulannya antara lain mempunyai kurang lebih 200 filter ekslusif, adanya album cloud, deteksi wajah cerdas pencerah kulit serta fitur pelembutnya, dan adanya lebih dari 10 Mode Camera (selfie, pemandangan, lucu, dll).

Dengan desain yang indah menjadikan Camera360 Ultimate merupakan aplikasi edit foto yang banyak digunakan oleh para pengguna android di seluruh dunia.

3. HDR FX Photo Editor


HDR FX Photo Editor memberikan kualitas terbaik yang hampir bisa menyamai foto yang sering kita lihat di berbagai situs fotografi terkemuka.

Fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini seperti HDR Effect bisa membuat foto menjadi lebih indah lagi, hasilnya pun sebanding dengan kualitas foto profesional tentunya dengan pengaturan dan penyesuaian yang tepat.

Saat kita mengedit foto hanya dengan sentuhan jari kita dapat memberikan efek yang keren seperti efek hitam putih dan sepia, sedangkan untuk memperjelas atau menerang foto bisa menerapkan pengaturan kurva RGB dan Levels.

Selain itu HDR FX juga menyediakan berbagai Frame yang bisa digunakan untuk memperindah foto kita.

Supaya hasil fotonya beresolusi penuh sebaiknya menginstal HDR FX yang pro (berbayar) di play store, karena berbagai fitur tambahan seperti adanya chanel pilihan Opsi kurva (merah, hijau, biru), adanya efek overlay dan bokeh, serta beberapa tambahan efek HDR baru.

4. Photo Editor MAX


Photo Editor MX adalah aplikasi edit foto yang menyediakan banyak fitur, diantaranya ialah bisa menajamkan gambar di area tertentu, mengatur kontras dan kecerahan, dapat memperbaiki warna, menggambar dengan ujung jari, dan bisa manambahkan teks dalam berbagai warna.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dengan menerapkan berbagai efek yang keren dan sekaligus bisa share ke berbagai situs jejaring sosial seperti Facebook dan Instagram.

Selain itu kita bisa mengirim gambar dengan cepat melalui Bloetooth, SMS, dan Email.

5. After Focus


After Focus adalah edit foto di Android yang cukup keren untuk mengedit focus pada gambar, dengan memakai aplikasi ini kita bisa membuat latar belakang menjadi blur atau kabur bergaya kamera DSLR.

Cara menggunakannya pun cukup mudah, yaitu tinggal kita pilih area yang ingin di jadikan focusnya.

After Focus juga memiliki berbagai efek filter untuk membuat foto lebih realistis lagi dan kelihatan lebih natural, dengan memakai fungsi auto memungkinkan kita untuk lebih cepat mengerjakannya meskipun pada Android yang mempunyai layar yang beresolusi kecil.

Nah,itu tadi adalah Aplikasi Edit Foto Paling Keren Dan Gratis Di Android yang bisa digunakan untuk memperindah foto kamu,semoga saja tulisan ini bisa berguna dan selamat mencobanya.

Tinggalkan komentar