5 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Yang Wajib Kamu Instal

Untuk para generasi milenial, aplikasi edit foto sepertinya menjadi hal yang wajib dimiliki demi kebutuhan fotografi para penggunanya. Tapi, tidak jarang juga yang kesusahan memilih aplikasi yang praktis untuk digunakan .

Di zaman yang serba modern ini semakin banyak produsen hp yang sangat gencar untuk mempersiapkan maupun merancang kamera dengan kualitas yang mumpuni. Nah, karena aplikasi foto yang hadir di PlayStore sudah banyak ragamnya, mungkin dari kamu ada yang kesusahan untuk menentukan pilihannya. Berikut 5 aplikasi edit foto android untuk kamu yang suka fotografi.

Adobe Lightroom Photoshop

Lightroom adalah salah satu aplikasi edit foto di android terbaik yang wajib kamu miliki di smartphone kamu. Fiturnya yang menarik dan memiliki banyak filter maupun efek ini benar-benar sangat mudah untuk digunakan . Untuk para fotografer tentunya sudah tak asing lagi dengan aplikasi yang dimiliki oleh Adobe ini. Dengan Adobe Lightroom Photoshop kamu bisa mengedit, mengatur, serta menyesuaikan warna tone dan kompisisi gambar dengan lebih praktis dan mudah.

VSCO Cam

Aplikasi edit foto di android lainnya yang wajib kamu miliki adalah VSCO Cam. Kalau yang satu ini sepertinya kamu nggak perlu ragu deh. Kebanyakan dari para selebgram dan pencinta fotografi sudah sering menggunakan aplikasi yang satu ini pada smartphone mereka. Tak perlu ribet, cara penggunaannya sangat simpel dan gampang sekali kok.

Tahukah kamu, kalau aplikasi yang satu ini ternyata sudah di download lebih dari 10 juta kali oleh para pengguna smartphone. Di sini, kamu bisa menemukan banyak filter-filter keren yang bisa kamu gunakan dan sematkan ke dalam foto kamu. Kamu juga bisa melihat hashtag #VSCOCam di instagram untuk melihat hasil foto-foto yang sudah ada lho.

PicsArt Photo Studio

PicsArt Photo Studio merupakan aplikasi khusus untuk kamu yang suka melakukan edit foto. Banyak fitur yang ditawarkan mulai dari penambahan efek, text, stiker, foto, masking, dan lain – lain.

Aplikasi ini juga merupakan wadah yang menarik bagi komunitas yang ingin menunjukkan hasil karya fotografi mereka. Jadi, nantinya kalian bisa menemukan teman baru yang juga memiliki hobi di dunia fotografi. Ya, aplikasi ini juga tersedia secara gratis di Google Play.

Photo Editor

Nah, buat kamu yang ingin memiliki foto keren untuk dipamerkan ke sosial media, kamu bisa mengunduh aplikasi Photo Editor melalui Play Store di Android Vivo V7 kamu. Aplikasi edit foto di android ini menyediakan beragam tools keren di dalamnya yang bisa kamu gunakan. Mulai dari menyediakan ukuran gambar yang bisa diatur, menambahkan teks ke dalam gambar, menambahkan filter sesuai selera kamu, dan masih banyak lagi.

Lidow Photo Editor

Mungkin aplikasi yang ini akan terasa asing ditelinga kamu. Lidow Photo Editor ini bisa dibilang aplikasi yang serba bisa. Selain bisa edit foto, kamu juga bisa langsung menggunakan aplikasi yang satu ini untuk selfie. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa membuat kolase foto dengan menambahkan fitur-fitur keren lainnya yang tersedia. Dijamin foto kamu bakalan semakin keren deh!

Retrica

Retrica adalah salah satu aplikasi fotografi yang gratis, ringan dan menakjubkan. kamu bisa memilih dari 14 tema filter yang berbeda dengan berbagai pilihan di tiap temanya. Foto dapat dikemas dalam berbagai macam komposisi dan yang lebih menarik lagi hasil foto dapat dilihat secara realtime dengan menekan tombol Play di ujung kanan atas.

AirBrush

Nah, kalau aplikasi yang ini biasanya digunakan oleh kebanyakan para wanita. AirBrush yang merupakan aplikasi edit foto di android yang bisa membuat foto kamu menjadi semakin mulus dan terlihat sempurna. Buat kamu si tukang selfie, tentunya aplikasi ini wajib banget ada di smartphone kamu. Fitur magic brush ini bisa digunakan untuk mengubah foto selfie kamu menjadi semakin lebih keren, mulus dan kinclong. Cara penggunaannya juga sangat mudah sekali kok, nggak percaya?

Aplikasi-aplikasi yang saya sebutkan diatas bisa kamu dapatkan di Google Play secara gratis tapi mungkin beberapa fiturnya kalau ingin digunakan harus membayar terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *