Cara Download Aplikasi OPPO Theme Store China

Posted on

Cara Download Aplikasi OPPO Theme Store China – OPPO adalah salah satu produsen HP yang mengadopsi tema, sama halnya dengan Xiaomi dimana tema menjadi salah satu daya tarik sendiri bagi pengguna smartphone.

Bukan hanya Xiaomi dan OPPO saja bahkan hampir semua produsen HP sudah menambahkan fitur ini di setiap perangkat Android mereka.

Panduan Terkait

Tapi sangat disayangkan rata-rata mereka membatasi kita untuk mengakses tema mereka, contohnya OPPO dimana ada perbedaan antara pengguna OPPO di China dan Indonesia, dimana kalau di china mereka mendapatkan lebih banyak akses Tema yang keren-keren serta berbagai fitur lain seperti ganti font.

Aplikasi Theme Store China saat ini banyak di cari oleh pengguna OPPO, karena mereka ingin mendapatkan tema-tema keren yang tidak ada di Theme Store versi Global.

Kalian bebas menjelajahi isi theme store yang memiliki ribuan tema yang bisa kalian download dan terapkan di HP OPPO.

Cara Pasang Theme Store China Di OPPO

Theme Store ini memiliki beranda tema yang cukup tertata rapi, dengan daftar kategori yang bergulir di bagian atas layar. Ada juga kategori permanen yang ditujukan untuk entri baru, tema paling populer, dan pilihan editor.

Apabila kalian menemukan tema yang disukai, Tinggal ketuk temanya dan melihat tombol download yang ada pada bagian bawah layar. Ketuk tombol dan kemudian tunggu hingga bilah unduhan terisi.

Tapi sayang Theme store ini tidak mendukung bahasa indonesia dan inggris. Untuk yang tertarik memasang Theme Store China ini di HP OPPO, bisa mengikuti panduanya dibawah ini.

  1. Download – Unduh Theme Store ColorOS versi China.
  2. Install – Selanjutnya pasang Themes Store China tersebut.
  3. Pilih Tema – Setelah itu pilih tema-tema kerennya yang ada di situ.
  4. Pasang Tema – Klik tombol dibawah dan tunggu proses sampai selesai.
  5. Apply/Terapkan Tema – Sekarang pilih apply/terapkan tema tersebut.

Begitulah panduan, cara pasang Theme Store China di HP OPPO, Apabila kalian ada pertanyaan ataupun ingin memberikan tips tentang akses tema melalui Keke theme Store ini, silahkan tinggalkan komentar yang dapat ditemukan di bawah ini.