Solusi Termudah Keyboard Gboard Hp Xiaomi “Error” Berhenti / Tidak Muncul

Keyboard atau papan ketik merupakan hal yang paling penting baik itu di smartphone maupun komputer, tanpa keyboard ini tentunya kita tidak akan bisa untuk mengetik pesan, mencari informasi, menulis notepad dan lain sebagainya.

Bisa dibayangkan bagaimana seandainya keyboard di smartphone kita mengalami error, pastinya kita akan resah tidak bisa menggunakan smartphone sebagaimana mestinya.

Xiaomi menggunakan aplikasi keyboard yang bernama Gboard yang mana papan ketik buatan Google ini memiliki fitur-fitur yang menarik.

Tapi meskipun begitu, namanya sebuah program pastinya suatu waktu akan mengalami error seperti saat ini banyak para pengguna Xiaomi yang mengalami Gboard tidak bisa muncul saat akan dipakai buat menulis dan aja juga yang mengalami Gboard ini berhenti terus menerus.

Masalah ini sudah terjadi beberapa hari yang lalu dan sampai saat ini pihak Xiaomi sendiri belum mengeluarkan update terbaru untuk memperbaiki Gboard yang error ini.

Kalau menunggu Xiaomi merilis perbaikan tentunya akan memakan waktu, sedangkan untuk menggunakan aplikasi ini tidak bisa ditunda-tunda lagi. Untuk itu saya menyarankan untuk melakukan update Gboard ini sendiri melalui Google Play Store.

Kalau kamu pengguna Xiaomi belum tahu cara update Gboard di Play Store, silahkan klik link update dibawah ini.

Update Gboard melalui Google Play Store. Nantinya akan masuk ke Google Play, nah kamu klik tombol Update dan tunggu sampai selesai.

Kalau sudah selesai terupdate, coba tes dengan mengetikan sesuatu, pastinya sudah bisa bukan?

Gimana sangat mudah bukan memperbaiki keyboard Gboard di Hp Xiaomi ini. Saya harap dengan informasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat buat para pengguna Xiaomi.

Posting terkait: