Cara Menambah Font Style Di Evercoss U6 Supaya Lebih Terlihat Menarik

Posted on

Beberapa waktu yang lalu Evercoss merilis perangkat Android mereka yang merupakan merupakan smartphone hasil kolaborasi antara Evercoss, XL Axiata dan YouTube Go dimana smartphone ini memiliki tampilan layar penuh plus kamera ganda yang tertanam di bagian belakang.

Dengan adanya Layar penuh ini, mampu mengakomodasi para penggunanya untuk mengakses multimedia, dengan sudut yang lebih luas tentunya bakal memberikan kenyamanan bagi pengguna dalam menikmati konten video ataupun bermain game. Menemani layar penuh dan kamera ganda yang tertanam perangkat ini dibekali dengan prosesor quad-core RAM 1GB dan memory internal 8GB. Apakah dengan dukungan prosesor yang tertanam mampu mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam

Panduan Terkait

Sebagaimana disebut di atas, Evercoss Xtream 1 Plus mengadopsi panel layar berukuran 5.5 inci dengan aspek rasio 18:9. Dengan ukuran layar yang tergolong luas dan aspek rasionya yang sudah kekinian dan terlihat elegan.

Evercoss U6 ini, menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat juga dipercantik dengan antarmuka 360 OS. Apa yang tersaji dari antarmuka 360OS ini adalah tampilan menu pada layar menjadi lebih simpel.

Selain itu, kamu juga bisa lebih mempercantik tampilan Hp ini dengan berbagai tema yang telah disediakan, cuma yang sangat disayangkan tidak adanya fitur Font Style, sehingga terasa kurang lengkap untuk melakukan kustomisasi.

Agar kamu bisa menambahkan berbagai font di Evercoss U6 ini, kamu harus melakukannya sendiri.

Untuk itu disini saya sediakan beberapa font style yang kompatible dengan Evercoss U6 ini. Untuk cara lengkap cara menambahkan font style bisa mengikuti panduannya dibawah ini.

Cara Menambahkan Font Style Di Evercoss U6

  1. Download aplikasi QuickShortcutMaker dan Kumpulan Font Evercoss U6
  2. Aktifkan Tampilan file yang disembunyikan yang ada di aplikasi Setelan File.
  3. Extract file Font Evercoss, nanti ada 2 folder font dan checkcode
  4. Pindahkan isi file di folder font ke folder OSThemeMallFont
  5. Lakukan hal yang sama pada folder chekcode
  6. Buka aplikasi QuickShortcutMaker, pilih Tema klik com.qiku.android.show.app.font.FontActivity. Kemudian klik Coba
  7. Pilih font baru yang bertulisan china dan klik terapkan

Sekarang bentuk tulisan atau font style yang ada pada Evercoss U6 sudah berubah dan terlihat lebih menarik lagi. Dan pastinya kamu sudah tidak merasa bosan lagi dengan tampilannya.

Demikianlah prosedur cara menambahkan font style di Evercoss U6, semoga dengan adanya tutorial ini Hp evercoss kamu akan lebih terlihat istimewa.