Cara Mengganti Font Evercoss S45 / Xtream 1

Posted on

Cara Ganti Font Evercoss S45 – Evercoss Indonesia menghadirkan varian S45 yang juga dikenal dengan Xtreame 1 yang dijual sekitar 600 Ribuan. Smartphone ini merupakan hasil kolaborasi antara Evercoss, Youtube dan XL.

Evercoss S45 ini dibekali dengan Dual SIM yang keduanya sudah bisa menjalankan konektiftas 4G LTE, yang mana ponsel ini memiliki kecepatan Download mencapai 150 Mbps serta kecepatan Upload mencapai 50 Mbps.

Evercoss juga disenjatai dengan Kamera belakang beresolusi 5 MP lengkap dengan Autofocus serta LED Flash dan Kamera depan beresolusi 2 MP dibagian depan guna menunjang aktifitas Seklfie ataupun video Call.

Selain itu, Evercoss S45 ini sudah menggunakan operasi sistem Android 7.0 Nougat yang dipadu dengan antarmuka 360OS, sehingga membuat smartphone ini terlihat lebih stylish dan modern.

Seperti kita ketahui, 360OS ini memiliki fitur kustomisasi berupa Tema, kamu bisa mengubah tampilannya dengan bermacam-macam model tema yang bisa diterapkan melalui aplikasi Theme Store yang ada di Evercoss S45 ini.

Selain tema, kamu juga bisa mengganti wallpaper dan ringtones, sehingga tidak akan pernah merasa bosan lagi. Cuma ada satu kekurangannya, yakni tidak memiliki opsi mengganti font.

Mengganti font di smartphone, bagi sebagian pengguna merasa kurang lengkap kalau bentuk tulisannya tidak bisa di ubah. Font style adalah salah satu faktor utama dalam hal kustomisasi.

Untuk kamu pengguna Evercoss S45 jangan kecewa dulu, sebab disini saya akan memberikan tutorial bagaimana caranya mengganti font.

Untu cara lengkapnya, silahkan ikuti panduannya dibawah ini.

Cara Mengganti Font Style Di Evercoss S45

  1. Download aplikasi QuickShortcutMaker dan Kumpulan Font Evercoss U6
  2. Aktifkan Tampilan file yang disembunyikan yang ada di aplikasi Setelan File.
  3. Extract file Font Evercoss, nanti ada 2 folder font dan checkcode
  4. Pindahkan isi file di folder font ke folder OSThemeMallFont
  5. Lakukan hal yang sama pada folder chekcode
  6. Buka aplikasi QuickShortcutMaker, pilih Tema klik com.qiku.android.show.app.font.FontActivity. Kemudian klik Coba
  7. Pilih font baru yang bertulisan china dan klik terapkan

Gimana? sangat mudah bukan? saya yakin kamu pasti bisa mengubah model tulisan dengan berbagai font yang saya share diatas.

Demikianlah cara mengganti font di Evercoss S45 atau Xtream 1. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kalian yang kesulitan mencari cara mengubah font style.