Cara Pasang Tema iOS 11 Di OPPO A3s (99% Mirip Banget)

Tema iOS 11 OPPO A3s – OPPO membekali A3s dengan teknologi dan tampilan terbaru, Antarmuka ColorOS yang ada pada A3s ini sangat menarik baik itu tampilannya maupun fitur. ColorOS ini mempunyai Theme Store sendiri yang menyediakan berbagai tema yang unik dan keren.

Puluhan tema yang ada di Theme Store bisa kamu terapkan di A3s, tapi sayang tema populer seperti iOS sampai saat ini belum ada yang versi gratisan.

Seperti kita ketahui iOS adalah operasi sistem dari perangkat iPhone yang akan memberikan kesan kemewahan dan elegan. Tampilan seperti iPhone ini banyak di cari oleh pengguna Android, mereka ingin tampilan Androidnya terlihat seperti iOS yang ada di iPhone.

Cara Pasang Tema iPhone 11 Di OPPO A3s

Untuk kamu pengguna OPPO A3s yang ingin merubah tema dengan tampilan iOS, disini saya akan share tema populer iOS 11 yang bisa kamu terapkan di hp OPPO.

Untuk cara penerapannya juga tidak sulit, kamu tidak perlu membuka akses root, cukup letakan file tema ini di folder Theme yang ada pada A3s.

Untuk lebih lengkapnya cara install tema iOS ini bisa kamu ikuti tutorialnya di bawah ini.

  1. Download Tema iPhone 11 ColorOS.
  2. Buka aplikasi File Manager Oppo.
  3. Cari file tema iPhone 11 yang telah di download.
  4. Pindahkan file tersebut ke dalam folder Theme.
  5. Setelah itu kamu buka Theme Store, dan silahkan terapkan Tema iOS.

Sekarang OPPO A3s kamu sudah berubah menjadi iPhone dan kamu sudah bisa menunjukan ke teman-teman, kalau hp OPPO yang kamu miliki telah berubah layakanya iPhone 11.