Download Kingroot versi 5.2 Terbaru (2019)

Kingroot adalah sebuah root tool yang dikembangkan oleh developer dari China, Kingroot Studio. Root tool ini sangat populer karena kemampuanya dalam mendapatkan akses root dari ponsel atau tablet Android dengan hanya beberapa kali klik saja.

Kemudahan penggunaan Kingroot ini menjadikan salah satu hal mengapa banyak orang menggunakan aplikasi ini. Kamu tidak perlu menggunakan PC untuk mendapatkan akses root.

Kemampuan Kingroot untuk dapatkan akses root di beberapa versi Android baik itu masih menggunakan Android 4.0 ICe Cream Sandwich maupun di Android 5.1 Lollipop memiliki tingkat kesuksesan lebih tinggi dibanding aplikasi sejenis lainya seperti Kingo Root ataupun 360root.

Untuk kamu yang ingin mencoba mendapatkan akses root di Android kalian, disini saya share aplikasi Kingroot terbaru paling update di tahun 2019 ini.

Package Name com.kingroot.kinguser
Lisensi Free
OS Android
Android versi 4.0, 4.2, 4.4, 5.1 and up
Kategori Root
Bahasa English, Indonesia
Developer kingroot studio
Ukuran 10.02MB
Permissions 187
Downloads 6011
Publish 15 Juni 2019

Download

Cara Menggunakan Kingroot

  1. Download aplikasinya di atas
  2. Klik Install untuk mulai melakukan instalasi.
  3. Jendela awal KingRoot terbuka. Klik tanda V kemudian pilih Try It.
  4. Kemudian klik Try Root untuk mulai melakukan rooting pada HP android kamu.
  5. Pastikan koneksi internet anda lancar karena membutuhkan koneksi internet yang stabil.
  6. Tunggu hingga mencapai 100% dan mendapatkan notifikasi bahwa Android kalian sudah berhasil diroot.
  7. Buka kembali aplikasi KingRoot. Kemudian klik Menu (garis tiga) yang berada di samping kiri atas. Pada jendela KingRoot Labs, akan terlihat tulisan Root successfully yang berarti Android kalian sudah berhasil diroot.

Apabila aplikasi Kingroot tidak bisa terinstall, coba matikan internet terlebih dahulu, kalau sudah berhasil, aktifkan kembali internet di Android kalian.

Posting terkait: