Download KingoRoot versi 4.5.6 (Update 2019)

Salah satu root tool yang cukup populer di tahun 2019 ini adalah Kingoroot, dimana aplikasi ini menjadi salah satu alternatif penganti Kingroot. Aplikasi Kingoroot dikembangkan oleh developer Kingosoft Technology Ltd, aplikasi ini memang sedikit mirip dengan Kingroot.

Kingoroot akhir-akhir ini menjadi terkenal karena sejak mendapatkan pembaharuan, root tool ini makin sukses mendapatkan akses root berbagai perangkat Android baik itu Android Gingerbread sampai Lollipop.

Dibandingkan dengan Kingroot, aplikasi Kingoroot terkesan lebih simple, nah untuk kamu yang ingin mendapatkan akses root dengan menggunakan Kingoroot bisa menginstall file apk yang saya share dibawah ini. File Kingoroot ini merupakan versi paling anyar di tahun 2019.

Untuk menggunakan aplikasi Kingroot pastikan internet yang kamu gunakan cepat dan stabil, agar tingkat kesuksesanya dalam membuka akses root di Android kalian lebih tinggi.

Package Namecom.kingoapp.apk
Android versi4.0, 4.2, 4.4, 5.1 and up
BahasaEnglish
DeveloperKingosoft Technology Ltd.
Ukuran5.31 MB
Downloads2369
Publish22 Mei 2019

[button color=”red” size=”medium” link=”https://www.kasakisi.com/2019/06/download-kingoroot-terbaru.html/download” icon=”” target=”true” nofollow=”true”]Download[/button]

Cara Root Dengan Kingoroot

  1. Download Aplikasi Kingo Root diatas
  2. Klik file APK dan instal aplikasi Kingo root di Android
  3. Jika instalasi selesai, buka aplikasi Kingo ROOT dan klik One Click Root untuk memulai rooting.
  4. Pastikan jaringan internet stabil pada saat melakukan rooting dengan KingoRoot.
  5. Tunggu beberapa saat hasilnya akan muncul di layar HP tulisan “ROOT SUCCEED“.

Solusi Kingo Root

  1. Kok Aplikasi Tidak Terpasang? – Pastikan Unknown Source/Sumber Tidak dikenal sudah di aktifkan. Menunya ada di Settings/Pengaturan – Security/Keamanan. Kalau masih tidak bisa juga coba di nonaktifkan dulu internet di HP kalian. Kalau Kingroot atau Kingo Root telah terpasang segera aktifkan kembali internetnya.
  2. Tidak bisa di install, muncul Installation Blocked? – Apabila muncul Installation Blocked pilih More Detail kemudian pilih Install Anyway (unsafe)