Cara Membuat Tema Uji Coba jadi Permanen di Samsung Galaxy J3

Buat kamu yang sedang mencari cara agar tema trial atau uji coba bisa permanen di Samsung Galaxy J3 tanpa root, silahkan simak tutorial lengkapnya dibawah ini. Di tutorial ini kita akan aplikasi package disable yang terinstall di J3 kalian.

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 akan ditunjang dengan prosesor Quad Core 1.4GHz. Kinerja lebih responsif nan handal sangat dimiliki perangkat yang bersaing di kelas mid-low ini. Terbalut, material metal aluminium alloy berkualitas yang biasanya digunakan dalam industri smartphone merk manapun. Ponsel yang sangat cocok bagi pecinta android sebagai salah satu opsi pilihan ketika akan membeli smartphone.

Layarnya berukuran 5 inci dengan resolusi HD. Memberikan kenyamanan walau di genggam dengan satu tangan. Ponsel yang berada di kelas mid-low ini belum dibekali anti gores corning gorilla glass namun sebagai penggantinya tersemat proteksi Scratch Resistant sebagai anti-goresnya.

Selain itu Galaxy J3 ini memiliki kamera depan dan belakang yang telah dibekali fitur pencahayaan LED Flash. Kamera utama tertanam lensa 13MP serta kamera depan berukuran 5MP. Mampu memanjakan bagi pecinta fotografi ketika akan mengabadikan moment berharga yang akan di ambil.

Loading...

Selain itu Galaxy J3 ini memiliki fitur Tema yang bisa kalian gunakan untuk merubah tampilanya, banyak sekali tema yang disediakan samsung di Toko Tema yang bisa kamu terapkan. Tema yang ada di aplikasi Toko tema ada yang bisa digunakan secara gratis dan ada juga yang berbayar.

Tema versi berbayar lebih bagus daripada versi gratis, kita diperbolehkan untuk menggunakan tema berbayar ini secara gratis tapi hanya bisa digunakan selama 5 menit saja.

Sebenarnya kita bisa mengakali batas waktu 5 menit menjadi selamanya dengan tutorial yang saya berikan dibawah ini.

OK, Langsung saja untuk mengetahui tutorial ini silahkan membaca Cara Membuat Tema Uji Coba Menjadi Permanen Samsung Galaxy J3 yang telah penulis rangkum pada artikel berikut ini!

Cara Tema Uji Coba / Trial Jadi Permanen di Galaxy J3

  1. Download kemudian instal Aplikasi Package Disable Pro di Smartphone Samsung Galaxy J3. Setelah itu jangan dibuka dulu.
  2. Kemudian buka Settings kemudian pilih Themes dan klik More Themes
    koleksi tema samsung
  3. Selanjutnya pilih Tema berbayar yang ingin dipasang di HP Samsung Galaxy J3. Tap pada tombol Download Trial. Setelah terdownload silahkan terapkan atau apply kemudian klik OK.
    install tema samsung
  4. Sekarang tema yang kamu inginkan sudah terpasang tapi kamu diberi batas waktu 5 menit saja. Sekarang Buka aplikasi Package Disable Pro dan beri izin yang diminta oleh aplikasi ini, Setelah berada di halaman daftar aplikasi, ketik “Thema“, Nanti muncul dua aplikasi yakni Theme Store dan Thema.
    aktifkan package disable pro
  5. Berikutnya pilih Theme Store dan Ketuk pada tombol Clear Data. Setelah itu buka Theme dan pilih tombol Disable.
    lakukan clear data

Sekarang kamu sudah berhasil menggunakan tema tanpa di limit waktunya, kalau ingin kembali ke tema asal atau ingin mencoba yang lainya, kamu buka kembali aplikasi Package Disable Pro dan klik tombol Enable pada Theme.

Demikianlah tutorial yang bisa saya bagikan, semoga bisa berguna untuk para pengguna Samsung Galaxy J3.

Loading...

error: Content is protected !!