Cara Ganti Font OPPO A3s Tanpa Theme Store China Dan APK Editor

Gonta-ganti font atau bentuk tulisan salah satu fitur kustomisasi yang banyak digunakan oleh para pengguna Android tidak terkecuali pastinya kamu sebagal pengguna OPPO A3s. OPPO terkenal memiliki tampilan yang menarik, unik dan elegan. Berbagai tema bisa kita gunakan untuk mengubah tampilanya tapi sayang untuk fitur ganti Font tidak kita temukan.

Supaya fitur ganti font bisa kita temukan di OPPO A3s, ada trik tersendiri yang akan saya bahas dibawah ini. Triknya sangat mudah tidak perlu mengganti theme store ke versi china ataupun menggunakan APK Editor yang biasa digunakan oleh para pengguna OPPO.

Trik ganti font dengan metode APK Editor cukup ribet, mungkin bagi yang belum terbiasa akan kesulitan. Nah, untuk memperingkas saya buatkan 50 aplikasi font yang sudah diedit via apk editor. Jadi kamu tidak perlu lagi capek-capek untuk edit font yang kamu inginkan dengan apk editor.

Cara Ganti Font OPPO A3s

  1. Download kumpulan 50 font OPPO disini
  2. Extract file aa.zip, kemudian install salah satu aplikasi font yang ada disitu
  3. Buka Pengaturan dan masuk ke menu Bahasa dan Kawasan
  4. Kemudian pilih Kawasan dan ganti ke Myanmar
  5. Lanjut pilih Layar dan Kecerahan dan aktifkan Mendukung Karakter Dai
  6. Otomatis font akan berubah

Kalau kamu ingin ganti font lagi, tinggal install aplikasi font lain kemudian non aktifkan dan aktifkan kembali fitur Karakter Dai.

Oh ya, lupa ada yang terlewat, saat kalian mengganti kawasan ke Myanmar otomatis jam juga akan ikut berubah mengikuti jam negara myanmar. Untuk mengatasi hal tersebut buka PengaturanPengaturan TambahanTanggal dan WaktuAtur tanggal dan waktu secara otomatis.

Demikianlah artikel tutorial cara ganti font atau huruf di OPPO A3s, semoga metode terbaru ini lebih baik daripada metode sebelumnya.