Download Aplikasi IndoXXI Lite 3.1 APK

Sekarang IndoXXi Lite terbaru sudah diperbaiki masalah error yang hanya stuck di logo saja, segera update ke versi yang saya share ini. Indoxxi lite adalah aplikasi streaming film yang paling lengkap dan pastinya gratis untuk di tonton melalui HP Android. Selain bisa streaming, kamu juga bisa mendownload filmnya beserta subtitle (text terjemahan) bahasa indonesianya.

Apabila kamu lagi mencari aplikasi streaming film terbaik IndoXXi Lite ini sangat direkomendasikan. Karena aplikasi ini menyediakan berbagai macam film populer baik itu bergenre action, horror, komedi, petualangan, romantis, drama korea, tv series dan lain sebagainya.

Aplikasi streaming ini memiliki tampilan yang sederhana dan mudah mengakses kategori dari film-film yang mereka sediakan. IndoXX1 Lite ini sendiri memiliki fitur dan interface yang serupa dengan aplikasi XX1 Lite.

IndoXXi Lite ini menyediakan berbagai kualitas film yang ingin kita tonton, kita dapat mengatur jumlah konsumsi data per gigabytenya dengan melakukan pengaturan kualitas video streaming yang dilakukan.

Untuk pengaturan standar kualitas HD untuk setiap setiap film akan menggunakan kuota sekitar 500 MB, dengan bitrate sekitar 600 Kbps.

Kalau ingin lebih hemat kuota, kamu bisa menggunakan kualitas 360p sehingga kita bisa menikmati streaming video atau serial TV hingga 4 jam untuk setiap Gigabyte paket data yang kita miliki.

Yang saya suka dari aplikasi ini adalah pengaturan filter yang bisa kita gunakan untuk memilih serial tv atau film sesuai rating dan negara. Pada aplikasi ini telah tersedia acara tv dari berbagai negara dan kita tentunya dapat memilih kategori tontonan sesuai dengan keinginan kamu.

Dan jika kuota internet di smartphone kalian cukup banyak bisa mencoba kualitas streaming film XXi Lite dengan kualitas terbaik FHD dengan durasi satu jam untuk satu Gigabyte data. Tersedia juga pilihan untuk streaming dengan kualitas Bluray yang tentunya akan memakan kuota lebih besar lagi.

Kalau ingin mencoba aplikasi ini, silahkan download disini.

Nama IndoXXi Lite
version 3.1 Lite
Package com.xxi.movie
Ukuran 1.6 MB
Download .

Aplikasi indoXXi Lite ini, merupakan aplikasi yang sedang populer karena memiliki fitur yang tidak kalah menarik dengan aplikasi streaming film bioskop yang lain. Aplikasi ini menyediakan berbagai film bioskop hollywood, bollywood, korea, china dan jepang.

Kesemuanya ini dapat kita tonton tanpa perlu berlangganan alias gratis, kamu juga akan betah berlama-lama menonton film di aplikasi ini karena IndoXXi Lite memberikan fitur menarik yang akan memberikan sensasi menonton film bioskop di Android.

Kita juga dapat mendownload aplikasi IndoXXi Lite yang telah tersedia di diatas dan juga dapat mendownload film beserta subtitle dan menontonnya secara offline.