Cara Membuka Akses Root Redmi Pro Mini Via SuperSU

Cara Root Xiaomi Redmi Pro Mini – kamu merasa bahwa Xiaomi Redmi Pro Mini sangat terbatas dalam pengoperasianya, berarti sudah sampai pada tahap pemakaian dimana anda membutuhkan akses root sebagai sarana mengembangkan pemakaian android.

Xiaomi Redmi Pro Mini yang banyak digemari orang tentunya akan memiliki fitur yang lebih hebat jika root dilakukan dalam HP ini. kamu bisa mendapat aplikasi lebih banyak dan memainkan berbagai aplikasi terlarang pula. Sekarang, mari kita pelajari cara mudah yang bisa anda tempuh untuk melakukan rooting.

Terdapat berbagai smartphone Xiaomi dirilis yang hampir memiliki nama series yang hampir sama. Semisal dari series Pro yang dimana saat ini telah menrilis berbagai series semisal Xiaomi Redmi Pro untuk generasi pertama, lalu ada Redmi Note 4 Pro, Redmi Note 2 Pro serta Redmi 3 Pro.

Redmi Pro Mini terbilang canggih seperti pendahulu pendahulu nya yang dirilis dalam 3 pilihan varian RAM dan internal. Hal ini dapat disesuaikan oleh si pengguna sesuai dengan aktifitas mobile sehari – hari.

Pilihan daya tampung tersebut adalah RAM 3GB dengan internal 32GB, lalu RAM 4GB dengan internal berkapasitas 64GB serta variantketiga yang hadir dalam RAM 4GB berpadu dengan internal berkapasitas 128GB.

Dengan harga lebih terjangkau bila dibandingkan merk smartphone lain diprediksi smartphone ini akan laris manis di pasaran. Spesifikasi lini pacu andalkan chipset Snapdragon 652 berprosesor Octa Core 1.8 GHz yang akan berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Tambahan slot Memory Card 128GB mampu memberikan ruang lebih lapang saat digunakan untuk menyimpan file data yang dimiliki, namun sayang slot tersebut bertipe hybrid sehingga pengguna perlu mencopt SIM 2 jika ditambahkan memori tambahan.

Dari sisi konketivitas yang selalu unggul tersemat 4G Cat4. Jaringan internet berkecepatan 1MBps yang menjamin ketika digunakan berselancar.

Nah untuk lebih lengkap mengenai tutorial ini silahkan membaca cara root Xiaomi Redmi Pro Mini yang telah kami rangkum pada artikel berikut ini!!

Cara Root Xiaomi Redmi Pro Mini Dengan SuperSU

  1. Download file SuperSU v2.82
  2. Letakan filenya di Internal Storage HP kamu.
  3. Matikan Xiaomi Redmi Pro Mini kamu, pencet tombol Volume Atas dan Power secara bersamaan dan lepaskan apabila telah muncul logo MI.
  4. Saat di TWRP, pilih Install
  5. Temukan file SuperSU-v2.82-201705271822.zip. Geser tombol Swipe to Confirm Flash
  6. Instalasi sukses dan selesai, pilih Reboot to System

Demikianlah cara root Xiaomi Redmi Pro Mini yang dapat saya bagikan. Apabila kamu mempunyai kendala maupun kesulitan pada saat proses rooting, silahkan tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar yang disediakan di bawah ini.

Posting terkait: