Cara Root Xiaomi Mi Max Prime Android 6.0 Marshmallow via Magisk Dan SuperSU

Posted on

Cara Root Xiaomi Mi Max Prime – Kali ini saya akan coba membahas tutorial cara root Xiaomi Mi Max Prime tanpa ribet dan 100% berhasil. Seperti yang kalian ketahui, beberapa smartphone keluaran terbaru dari XIAOMI saat ini memang lebih diperketat dalam masalah keamanan.

Xiaomi terkenal akan pabrikan smartphone yang hadir dengan smartphone berkualitas terjangkau sedari merilis smartphone terdahulunya. Ditahun 2016 bulan Mei cukup sukse di saat merilis series smartphone Xiaomi Mi Max.

Panduan Terkait

Spesifikasi Xiaomi Mi Max Prime berbekal  layar super lapang yang masuk dalam kategori Phablet menjadi ciri khas dari smartphone ini. Ukurannya mencapai 6.44 inci dengan teknologi IPS LCD Capaitive serta berkualitas Full HD. Xiaomi Mi Max Prime terbuat dari metal tipe aluminium alloy yang kokoh nan ringan. tipe HP yang tahan terhadap benturan maupun korosi.

Mi Max Prime ini dibekali dengan penyimpanan Internal berkapasitas 128GB yang masih bisa diperluas dengan slot Memory Card mencapai kapasitas 256GB bertipe hybrid. Dapur pacu smartphone mengandalkan chipset Snapdragon 652 dengan RAM 4GB yang berguna untuk mengolah data aplikasi.

Xiaomi membenamkan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow serta pengolah grafis GPU Adreno 510 memberikan dampak smooth dan ringan saat membuka aplikasi tanpa harus menutup aplikasi lain yang sedang berjalan.

Fingerptrint sensor serta fitur konektivitas lengkap memberikan kemudahan serta keamanan terhadap data dan aplikasi yang tersimpan pada smartphone ini. Fitur pemidai sisik jari yang hanya dapat di buka dengan sidik jari si pemilik smartphone.

Nah untuk lebih lengkap mengenai tutorial smartphone ini, silahkan membaca cara root Xiaomi Mi Max Prime yang telah kami rangkum pada bacaan artikel di bawah ini!.

Cara Root Xiaomi Mi Max Prime Dengan Magisk

  1. Download file Root Magisk Universal Systemless Interface
  2. Pindahkan filenya ke Internal Storage.
  3. Matikan Xiaomi Mi Max Prime kamu, tekan tombol Volume Atas dan Power secara bersamaan dan lepaskan apabila telah muncul logo MI.
  4. Jika sudah masuk TWRP, pilih Install
  5. Cari dan pilih file Magisk .zip. Kemudian geser tombol Swipe to Confirm Flash
  6. Setelah proses flash berhasil, lanjut dengan memilih Reboot to System

Cara Root Xiaomi Mi Max Prime Dengan SuperSU

  1. Download file SuperSU v2.82
  2. Letakan filenya di Internal Storage HP kamu.
  3. Matikan Xiaomi Mi Max Prime kamu, pencet tombol Volume Atas dan Power secara bersamaan dan lepaskan apabila telah muncul logo MI.
  4. Saat di TWRP, pilih Install
  5. Temukan file SuperSU-v2.82-201705271822.zip. Geser tombol Swipe to Confirm Flash
  6. Instalasi sukses dan selesai, pilih Reboot to System

Demikianlah cara root Xiaomi Mi Max Prime yang dapat saya bagikan. Jika kamu mempunyai kendala maupun kesulitan pada saat proses rooting, silahkan tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar yang disediakan di bawah ini.