Metode Termudah Root Xiaomi Redmi Y1 Lite Magisk SuperSU

Posted on

Kali ini saya akan coba membahas tutorial cara root Xiaomi Redmi Y1 Lite tanpa ribet dan 100% berhasil. Seperti yang kalian ketahui, beberapa smartphone keluaran terbaru dari XIAOMI saat ini memang lebih diperketat dalam masalah keamanan.

Produsen smartphone Xiaomi di akhir tahun 2017 kembali merilis smartphone dengan konsep smartphone selfie. Sebelumnya Xiaomi juga menghadirkan smartphone dengan kecanggihan kamera yang begitu mempesona. Kali ini Xiaomi menghadirkan smartphone dengan julukan smartphone best selfie untuk kalangan masyarakat bawah atau berada dikelas mid-low. Smartphone dengan kamera selfie yang baik ini nantinya diharapkan akan mampu memikat para konsumen smartphone khususnya di kalangan anak muda yang memiliki hobi foto selfie.

Panduan Terkait

Di era yang serba sosial media sekarang ini kebutuhan foto selfie menjadi suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan. Baik itu untuk keperluan foto profil ataupun untuk keperluan eksis aja. smartphone terbaru dari Xiaomi yang mengunggulkan kamera selfie di akhir tahun 2017 ini diberi nama Redmi Y1 Lite. Perangkat Android ini hadir setelah sebelumnya diluncurkan pula smartphone dengan nama Redmi Y1. Xiaomi Redmi Y1 juga merupakan sebuah smartphone selfie yang memiliki kualitas sangat bagus pada kamera depannya.

Xiaomi Redmi Y1 Lite hadir dengan membawa kamera selfie terbaik khusus untuk kalangan masyarakat menengah kebawah karena Smartphone Ini dibanderol yang sangat murah. Dengan adanya Smartphone Ini masyarakat kalangan menengah ke bawah tidak perlu khawatir tidak dapat eksis di sosial media. Xiaomi Redmi Y1 Lite menjawab semua kebutuhan masyarakat kalangan menengah ke bawah untuk tetap eksis di sosial media dengan cara berfoto selfie.

Redmi Y1 Lite hadir dengan membawa kamera selfie dengan kualitas lensa 5MP. Kamera yang sangat bagus ini masih didukung dengan beberapa fitur canggih.

Untuk informasi lebih lengkapnya akan kami ulas secara tuntas dalam pembahasan tentang tutorial root Xiaomi Redmi Y1 Lite di bawah ini.

Cara Root Xiaomi Redmi Y1 Lite Dengan Magisk

  1. Download file Root Magisk Universal Systemless Interface
  2. Pindahkan filenya ke Internal Storage.
  3. Matikan Xiaomi Redmi Y1 Lite kamu, tekan tombol Volume Atas dan Power secara bersamaan dan lepaskan apabila telah muncul logo MI.
  4. Jika sudah masuk TWRP, pilih Install
  5. Cari dan pilih file Magisk .zip. Kemudian geser tombol Swipe to Confirm Flash
  6. Setelah proses flash berhasil, lanjut dengan memilih Reboot to System

Metode 2: Root Xiaomi Redmi Y1 Lite Dengan SuperSU

  1. Download file SuperSU v2.82
  2. Letakan filenya di Internal Storage HP kamu.
  3. Matikan Xiaomi Redmi Y1 Lite kamu, pencet tombol Volume Atas dan Power secara bersamaan dan lepaskan apabila telah muncul logo MI.
  4. Saat di TWRP, pilih Install
  5. Temukan file SuperSU-v2.82-201705271822.zip. Geser tombol Swipe to Confirm Flash
  6. Instalasi sukses dan selesai, pilih Reboot to System

Demikianlah cara mendapatkan akses root Xiaomi Redmi Y1 Lite yang dapat saya bagikan. Kalau kamu mempunyai kendala maupun kesulitan pada saat proses rooting, silahkan tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar yang disediakan di bawah ini.