Cara Root Smartfren Andromax C3S Tanpa Ribet 100% Berhasil

Posted on

Pada postingan kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara root Andromax C3S tanpa ribet dan berbelit belit. Seperti yang kita ketahui melakukan rooting terhadap smartphone android sangatlah penting. Banyak sekali hal-hal keren yang dapat kita lakukan jika mendapatkan hak akses root tersebut.

Smartphone murah dari Smartfren terus dirilis dan salah satunya adalah Andromax C3S. Dan nampaknya smartphone terbarunya kali ini merupakan smartphone terakhir yang menggunakan teknologi CDMA-GSM. Karena Smartfren akan beralih membuat smartphone 4G yang didukung jaringan LTE Smartfren + jaringan GSM.

Panduan Terkait

Walaupun untuk smartphone ini smartfren masih menggunakan jaringan CDMA yang di kenal lebih lambat dibandingkan operator GSM yang lain, akan tetapi Andromax C3S mampu membawa satu kelebihan yang membuatnya layak untuk kamu beli. Smartphone ini sudah dilengkapi kamera berkualitas dengan fitur LED Flash pada bagian depan dan belakangnya, sehingga cocok bagi pengguna Smartphone Android, yang ingin smartphone murah untuk memenuhi kebutuhan foto selfie, ataupun berkomunikasi lewat video call.

Selain itu perfoma yang diberikan juga sudah cukup memuaskan mengingat harga Andromax C3S yang dibanderol di bawah 1 Juta Rupiah. Smartphone ini dibekali processor Qualcomm Snapdragon berkecepatan Dual Core 1.2 Ghz Cortext-A7, dan dilengkapi dengan Ram 512 MB.

Dengan harga Andromax C3S yang dibanderol murah, kemungkinan smartphone ini akan mengikuti jejak Andromax C3 generasi pertama yang sukses besar, dan menjadi smartphone CDMA terlaris di Indonesia.

Nah untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak tutorial selengkapnya mengenai cara root Andromax C3S yang telah kami rangkum seperti berikut ini.

Cara Root Andromax C3S Dengan Kingroot

  1. Download aplikasinya melalui link berikut ini.
  2. Klik Install untuk mulai melakukan instalasi.
  3. Jika anda mendapatkan notifikasi seperti ini, pilih Details kemudian klik Install anyway (unsafe).
  4. Jika anda mendapatkan notifikasi yang kurang lebih seperti gambar dibawah, klik KEEP APP (UNSAFE).
  5. Jendela awal KingRoot terbuka. Klik tanda V kemudian pilih Try It.
  6. Kemudian klik Try Root untuk mulai melakukan rooting pada HP android anda.
  7. Pastikan koneksi internet anda lancar karena membutuhkan koneksi internet yang stabil.
  8. Tunggu hingga mencapai 100% dan mendapatkan notifikasi bahwa Andromax C3S berhasil diroot.
  9. Buka kembali aplikasi KingRoot yang ada di Andromax C3S. Kemudian klik Menu (garis tiga) yang berada di samping kiri atas. Pada jendela KingRoot Labs, akan terlihat tulisan Root successfully yang berarti Andromax C3S sudah berhasil diroot.

Cara Root Andromax C3S Dengan Kingo root

  1. Download Aplikasi Kingo Root disini
  2. Klik file APK dan instal aplikasi Kingo root di Andromax C3S.
  3. Jika instalasi selesai, buka aplikasi Kingo ROOT dan klik One Click Root untuk memulai rooting.
  4. Pastikan jaringan internet stabil pada saat melakukan rooting dengan KingoRoot.
  5. Tunggu beberapa saat hasilnya akan muncul di layar Andromax C3S tulisan “ROOT SUCCEED“.

Pertanyaan Dan Jawaban Mengenai Root Di Andromax C3S

  • Kok Aplikasi Tidak Terpasang? – Pastikan Unknown Source/Sumber Tidak dikenal sudah di aktifkan. Menunya ada di Settings/Pengaturan – Security/Keamanan. Kalau masih tidak bisa juga coba di nonaktifkan dulu internet di HP kalian. Kalau Kingroot atau Kingo Root telah terpasang segera aktifkan kembali internetnya.
  • Tidak bisa di install, muncul Installation Blocked? – Apabila muncul Installation Blocked pilih More Detail kemudian pilih Install Anyway (unsafe)
  • Kenapa ada notifikasi aplikasi berbahaya? – Semua aplikasi root akan di anggap sebagai aplikasi berbahaya, karena root akan mematikan keamanan HP ANDROMAX kita.
  • Berapa lama proses rootnya – Tergantung kecepatan internet yang kamu gunakan dan seberapa sibuk server kedua aplikasi tersebut menghandle request root dari seluruh dunia.

Demikianlah cara membuka akses root sistem Andromax C3S yang dapat saya bagikan. Jika kamu mempunyai kendala maupun kesulitan pada saat proses rooting, silahkan tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar yang disediakan di bawah ini.