Cara Menambah Tema Dan Font Di OPPO A57

Mau menambah tema dan font di Hp Oppo A57 dengan berbagai tema dan font yang unik? Kamu akan mendapatkan tutorialnya disini tanpa perlu di root. Sebenarnya tidak terlalu berbeda jauh dengan OPPO A7 malah hampir sama caranya.

Hadir dalam deretan salah satu smartphone dengan kamera selfie terbaik, Oppo A57 saat ini antara 2 jutaan. Ditenagai spesifikasi RAM 3GB, generasi OPP A series ini resmi menyapa pengguna di tanah air pada akhir tahun 2016.

Oppo A57 cukup mengesankan karena telah dimotori RAM 3GB yang disandingkan prosesor Octa-core dengan clockspeed 1.4 GHz dari Snapdragon 435. Sedangkan untuk grafis, OPPO mempercayakannya kepada GPU Adreno 505.

Selain dikenal handal soal foto selfie, deretan smartphone OPPO juga sering memiliki desain dan tampilan yang menarik. Oppo A57 dibuat menggunakan bodi dengan bahan material alumunium serta lapisan kaca yang melapisi seluruh sisi depannya.

Oppo A57 ini memang dipersiapkan untuk bertarung dengan smartphone selfie buatan vendor Hp lain. Berbekal kamera selfie beresolusi 16MP autofocus dengan aperture f/2.0 dan fitur Beautify 4.0 hasil foto selfie yang dihasilkan sangat memuaskan.

Bagi sebagian pengguna, spesifikasi diatas bukan segala-galanya, memiliki HP OPPO dengan tampilan menarik adalah salah satu faktornya.

Agar tampil lebih menarik lagi, Oppo menyediakan kita Theme Store yang berisi berbagai tema dan font tapi terkesan kurang bagus dan sangat sedikit.

Supaya tema dan font di A57 lebih banyak lagi, kamu bisa menambahkan dengan mengganti Theme Store yang ada di A57 dengan versi Theme Store China.

Seperti kita ketahui, Theme Store China memiliki tema dan font yang lebih beragam, banyak tema dan font yang keren-keren yang bisa kalian terapkan.

Cara Menambah Tema dan Font Di OPPO A57

  1. Download Theme Store China OPPO A57
  2. Extract filenya nanti diminta password, kalian isi cararoot.com
  3. Setelah itu, kalian install Theme Store.APK
  4. Kemudian Buka SettingsApp ManagementInstalledTheme StoreClear Data
  5. Buka Theme Store – pilih icon T untuk mengganti font dan icon sebelah kiri untuk mengganti tema
  6. Klik font atau tema kemudian Apply dengan mengklik tombol hijau

Demikianlah tutorial cara menambah font dan tema pada Oppo A57, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat para oFans.

Posting terkait: