Cara Memasang 2 WA Dalam Satu Smartphone Android

Whatsapp selalu menambah fitur baru di aplikasinya. WhatsApp memang sebuah aplikasi yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone dunia. Oleh sebab itu, tak aneh jika developer terus menerus membesut fitur baru untuk aplikasinya ini. Selain untuk menambah fitur dalam penggunanya, berbagai fitur ini dibesut untuk mengunggulkan WhatsApp dari aplikasi chatting yang lain.

 Meski begitu bagi sebagian orang ingin lebih dari itu mereka akan berusaha membuat aplikasi WhatsApp semakin seru, Nah kali ini saya mau bagikan cara menggunakan 2 aplikasi WA dalam 1 smartphone Android.

Dengan menggunakan 2 WhatsApp dalam 1 smartphone Android, kamu jadi bisa membagi mana WhatsApp khusus untuk keluarga juga teman, dan mana untuk urusan kerjaan tanpa harus membawa banyak perangkat android.

Akan tetapi jarang ada pengguna Android yang mengetahui cara agar bisa menggunakan 2 nomer WhatsApp dalam 1 smartphone Android. Padahal dengan begitu kita bisa membuat mana WA khusus untuk keluarga dan mana WA untuk urusan pekerjaan dengan memasang 2 whatsapp pada 1 smartphone android.

Banyak aplikasi Whatsapp versi Mod untuk membuat kamu bisa menggunakan 2 WhatsApp dalam 1 HP, seperti OGWhatsApp, WhatsApp Plus dan GBwhatsapp. Di antara aplikasi tersebut yang menurut saya paling banyak fitur dan support gonta-ganti tema adalah GBWhatsapp.

GBWhatsapp adalah aplikasi Whatsapp yang sudah di modifikasi sedemikian rupa sehingga mempunyai fitur lebih dibandingkan versi officialnya. Selain support tema aplikasi ini juga bisa digunakan bersamaan dengan Whatsapp resmi, jadi setelah memasang GBWhatsapp ini kamu akan memiliki 2 Whatsapp apabila sebelumnya sudah terpasang WA resmi.

 Lalu bagaimana cara pasang GBWhatsapp hp android tersebut ? Sehingga dengan adanya 2 akun WA di smartphone kesayangan kita, dengan begitu waktu kita tidak akan terganggu oleh urusan pekerjaan apabila kita lagi bersama keluarga karena kita bisa menonaktifkan salah satu aplikasi whatsapp android tersebut.

Cara Buat 2 Akun WA Di 1 Smartphone Android

  1. Unduh aplikasi GBWahtsapp apk
  2. Setelah itu aktifkan dulu Sumber tidak di kenal yang ada di Android kalian. Biasanya ada di PengaturanKeamanan Dan PrivasiSumber Tidak Di kenal (Unknown Source)
  3. Setelah itu lakukan penginstalan, buka file manager kemudian klik file GBWA Dual-WhatsApp v6.30-2.18.46. Selanjutnya pilih instal. Tunggu sampai proses instalasi selesai.
  4. Setelah terpasang, silahkan bikin akun baru atau gunakan akun Whatsapp yang lama.

    Sekarang kamu sudah bisa menggunakan 2 aplikasi WA di satu smartphone Android, dan tentunya aktifitas kamu menggunakan WA akan lebih termanage.