Cara Root Smartfren Andromax V Tanpa Ribet 100% Berhasil

Posted on

Cara Root Smartfren Andromax V – Ketika kamu merasa bahwa Andromax V sangat terbatas dalam pengoperasianya, berarti sudah sampai pada tahap pemakaian dimana anda membutuhkan akses root sebagai sarana mengembangkan pemakaian android. Andromax V yang banyak digemari orang tentunya akan memiliki fitur yang lebih hebat jika root dilakukan dalam HP ini. kamu bisa mendapat aplikasi lebih banyak dan memainkan berbagai aplikasi terlarang pula. Sekarang, mari kita pelajari cara mudah yang bisa anda tempuh untuk melakukan rooting.

Berbagai smartphone smartfren telah banyak sekali beredar di pasaran smartphone di Indonesia. Mulai dari yang memiliki spesifikasi rendah hingga yang memiliki spesifikasi super canggih. Semuanya laris manis di pasaran smartphone Indonesia. Yang menjadi penyebab larisnya smartphone di Indonesia banyak sekali diantaranya Karena harganya yang terjangkau sehingga memungkinkan untuk di beli di semua kalangan masyarakat, bahkan anak-anak SD pun sekarang sudah banyak yang memiliki smartphone.

Kali ini smartfren hadir dengan smartphonenya Andromax V setelah sebelumnya ada Andromax Z dan Andromax G yang telah mendominasi pasaran smartphone kalangan menengah ke bawah. Andromax V juga rencanannya ditargetkan untuk bersaing dikalangan smartphone menengah ke bawah mengingat smartphone ini memiliki harga yang bersahabat. Spesifikasi yang diusung Andromax V ini juga sudah terbilang unggulan. Bahkan spesifikasinya sudah di atas Andromax Z.

Spesifikasi Andromax V sudah dibekali dengan processor Quad Core yang akan menambah kinerja smartphone ini menjadi lebih gesit. Apalagi masih didukung dengan adanya memory internal yang memiliki kapasitas penyimpanan 4 GB. Tentu hal ini menjadikannya sebagai smartphone yang unggul. Untuk lebih rinci mengenai root Andromax V ini, berikut tutorialnya.

Desain suatu smartphone menjadi hal pokok yang harus menjadi pertimbangan dalam memilih sebuah smartphone idaman. Desain yang tipis akan member kesan elegan dan tampak mewah layaknya smartphone kelas unggulan. Andromax V ini memiliki desain yang cukup tipis yaitu tebalnya hanya 8,9 mm saja. Lebih tepatnya Andromax V ini memiliki dimensi 145 x 70 x 8,9 mm dengan berat 160 gram. Ukuran tersebut terbilang cukup tipis dan ringan jika dibawa menemani aktivitas sehari-hari.

Cara Root Andromax V Dengan Kingroot

  1. Download aplikasinya melalui link berikut ini.
  2. Klik Install untuk mulai melakukan instalasi.
  3. Jika anda mendapatkan notifikasi seperti ini, pilih Details kemudian klik Install anyway (unsafe).
  4. Jika anda mendapatkan notifikasi yang kurang lebih seperti gambar dibawah, klik KEEP APP (UNSAFE).
  5. Jendela awal KingRoot terbuka. Klik tanda V kemudian pilih Try It.
  6. Kemudian klik Try Root untuk mulai melakukan rooting pada HP android anda.
  7. Pastikan koneksi internet anda lancar karena membutuhkan koneksi internet yang stabil.
  8. Tunggu hingga mencapai 100% dan mendapatkan notifikasi bahwa Andromax V berhasil diroot.
  9. Buka kembali aplikasi KingRoot yang ada di Andromax V. Kemudian klik Menu (garis tiga) yang berada di samping kiri atas. Pada jendela KingRoot Labs, akan terlihat tulisan Root successfully yang berarti Andromax V sudah berhasil diroot.

Cara Root Andromax V Dengan Kingo root

  1. Download Aplikasi Kingo Root disini
  2. Klik file APK dan instal aplikasi Kingo root di Andromax V.
  3. Jika instalasi selesai, buka aplikasi Kingo ROOT dan klik One Click Root untuk memulai rooting.
  4. Pastikan jaringan internet stabil pada saat melakukan rooting dengan KingoRoot.
  5. Tunggu beberapa saat hasilnya akan muncul di layar Andromax V tulisan “ROOT SUCCEED“.

Pertanyaan Dan Jawaban Mengenai Root Di Andromax V

  • Kok Aplikasi Tidak Terpasang? – Pastikan Unknown Source/Sumber Tidak dikenal sudah di aktifkan. Menunya ada di Settings/Pengaturan – Security/Keamanan. Kalau masih tidak bisa juga coba di nonaktifkan dulu internet di HP kalian. Kalau Kingroot atau Kingo Root telah terpasang segera aktifkan kembali internetnya.
  • Tidak bisa di install, muncul Installation Blocked? – Apabila muncul Installation Blocked pilih More Detail kemudian pilih Install Anyway (unsafe)
  • Kenapa ada notifikasi aplikasi berbahaya? – Semua aplikasi root akan di anggap sebagai aplikasi berbahaya, karena root akan mematikan keamanan HP ANDROMAX kita.
  • Berapa lama proses rootnya – Tergantung kecepatan internet yang kamu gunakan dan seberapa sibuk server kedua aplikasi tersebut menghandle request root dari seluruh dunia.

Demikianlah cara root Andromax V yang dapat saya bagikan. Kalau kamu mempunyai kendala maupun kesulitan pada saat proses rooting, silahkan tinggalkan pertanyaan pada kolom komentar yang disediakan di bawah ini.