Cerita Saat Menikmati Hiburan Malam (komidi putar)

Pada suatu malam saya berada di desa lebakwangi kabupaten kuningan,di tempat itu di adakan hiburan rakyat biasa di sebut juga komedi putar. warga sekitar menyebutnya juga “korsel”.

Biasanya hiburan malam atau hiburan rakyat di tempat itu di adakan setiap satu tahun sekali bahkan lebih,sehingga warga selalu berbondong-bondong mengunjunginya termasuk saya. hampir sebagian besar orang yang ada di sana larut dalam kebahagian dan keceriaan malam itu dan tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menikmati hiburan yang murah meriah yang jarang sekali di adakan di tempat itu.

Para pengunjung di suguhi berbagai wahana hiburan seperti kincir-kincir,ombak banyu,tong edan/tong setan,dll,untuk anak-anak disediakan juga beberapa wahana seperti kereta-keretaan,kuda-kudaan putar,pesawat gantung,dll.adapun untuk menaiki satu wahana di kenakan biaya enam ribu rupiah untuk sekali naik.

Saya juga mencoba naik wahana kincir-kincir dan ombak banyu,cukup menegangkan juga ketika saya menaiki wahana tersebut sehingga memacu andrenaline saya.

Menurut saya dan warga desa lebakwangi hiburan seperti ini sangat menghibur sekali dan sebagai refreshing untuk melepas kejenuhan ataupun kepenatan yang selalu di minati,karena untuk menikmati hiburan rakyat yang murah meriah ini harus menunggu lama sekali dan akan selalu di nantikan.

Loading...
Cerita Saat Menikmati Hiburan Malam (komidi putar) User Rating: 4.5 ( 76 votes)
error: Content is protected !!